Desain Sebagai Media Promosi Pada Toko Bangunan CV. Cipta Perkasa Jaya
Toko Bangunan CV.Cipta PerkasaJaya yang beralamat di Jl. Raya Bandungrejo No.37, Mranggen, Demak, Plamongan Indah, Semarang Timur yang merupakan sebuah toko bangunan yang bergerak di bidang penjualan bahan-bahan material bangunan. Pada saat ini, Toko BangunanCV.Cipta Perkasa Jaya sudah cukup banyak di kenali masyarakat, terutama bagi yang ingin membuat atau merehab rumah.
Seperti kita ketahui, banyak sekali bermunculan toko-toko bangunan yang menyediakan bahan-bahan materil bangunan yang berkualitas di daerah mranggen, apalagi dekat dengan daerah perkotaan baik yang berskala besar maupun berskala kecil. Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini, toko-toko bangunan lain tentunya di tuntut untuk terus berinovasi dalam memikat dan memuaskan para konsumennya. Jadi apa yang kami lakukan untuk Toko Bangunan Mranggen CV. Cipta Perkasa Jaya adalah untuk menarik konsumen untuk membeli peralatan materil.
Karena apabila hanya terpaku di tempat, maka Toko Bangunan Mranggen Demak CV. Cipta Perkasa Jaya akan kalah saing oleh kompetitor-kompetitor toko bangunan lainnya yang ada di sekitar. Dan bagaimana melakukannya, yaitu dengan cara meningkatkan eksistensi Toko Bangunan Mranggen CV.Cipta Perkasa Jaya seperti menyebarkan brosur, spanduk, kartu nama dan lain-lain di sejumlah tepat. Saat ini telah tersedia berbagai macam pilihan dalam dunia promosi, sehingga konsumen dapat memperoleh kemudahan dalam memilih tempat toko materil bangunan yang sesuai dengan kebutuhannya. Konsumen pun tidak perlu khawatir dan takut dalam memenuhi semua kebutuhan dalam bahan materil bangunan. Namun di sisi lain, hal ini dapat menimbulakn dampak berupa persaingan ketat antar perusahaan bahan materil bangunan, khususnya dalam menarik dan memuaskan konsumen.
Toko Bangunan Mranggen CV.Cipta Perkasa Jaya dalam menghadapi era teknologi yang baru. Karena dalam hal ini, penulis melihat kekurangan pada sistem promosi yang di terapkan oleh Toko Bangunan CV.Cipta Perkasa Jaya pada saat ini masih menggunakan sistem promosi dari mulut ke mulut sehingga berdampak pada kurangnya eksistensi toko bangunan tersebut di tengahtengah masyarakat luas. Supaya toko bangunan bisa eksistensi di masyarakat luas, maka Toko Bangunan CV.Cipta Perkasa Jaya harus menerapkan sebuah sistem promosi yang tepat, handal, dan efisien supaya Toko Bangunan CV.Cipta Perkasa Jaya tersebut dapat memperoleh konsumen yang banyak tanpa harus menghabiskan banyak waktu dan tenaga. Hal ini merupakan salah satu cara yang dapat di gunakan untuk menyaingi para kompetitor-kompetitor toko bangunan lainnya.
Komentar
Posting Komentar