Harga Terjangkau Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Bahan Bangunan Semarang, Semarang Timur, Jawa Tengah
Setiap perusahaan sudah pasti memiliki tujuan atau target yang harus dicapai. Pada hakekatnya perkembangan dunia bisnis kini semakin meningkat seiring dengan semakin bertumbuhnya permintaan masyarakat terhadap produk dan jasa demi memenuhi segala kebutuhannya. Kepuasan pelanggan merupakan salah satu indikator penting dalam keberlangsungan suatu perusahaan karena sangat mempengaruhi reputasi suatu perusahaan. Hal ini sesuai dengan terdapat kepuasan pelanggan merupakan perasaan senang dan kecewa yang didapatkan seseorang yang timbul setelah membandingkan antara kinerja/hasil produk yang dipersepsikan. Kepuasan pelanggan akan memberikan dampak yang besar bagi perusahaan baik langsung maupun tidak langsung.
Faktor lain yang mendorong kepuasan pelanggan adalah harga murah Dalam artian harga merupakan jumlah yang ditagihkan pada produk, jasa dan kualitas barang. Dalam artian yang luas harga merupakan jumlah yang dialokasikan oleh pelanggan demi mendapatkan profit dari memiliki/menggunakan suatu produk dan jasa. Adapun manfaat dari promosi ialah memudahkan pelaku bisnis maupun praktisi usaha dalam menginterpretasikan promosi.
PT. Cipta PerkasaUsahatama merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang bahan bangunan dimana PT. Cipta Perkasa Usahatama ini ikut berkontribusi dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat dalam bidang penyediaan bahan bangunan. Oleh karena itu, untuk terus eksis dan terus memperoleh profit maka PT. Cipta Perkasa Usahatama ini harus berusaha melakukan pelayanan yang maksimal terhadap pelanggan dalam mewujudkan kepuasan bagi pelanggan sekaligus bisa eksis.
Komentar
Posting Komentar